assalamualaikum

selamat datang di blog kami semoga apa yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi kita semua amin

Kamis, 05 Juli 2012

SEJARAH BERDIRINYA NP. NET



NP. Net adalah sebuah usaha jasa yang melayani bidang informasi dengan memberikan pelayanan jasa penyewaan Internet. Disamping tempat rental Internet, di NP. Net juga menyediakan jasa cetak photo, Instal laptop/netbook, update anti virus dsb. Berlokasi di jalan cut nyak dien pancor, NP. Net berdiri sejak bulan maret 2011.
Awal mula berdirinya NP. Net adalah melihat setiap hari kebutuhan masyarakat yang selalu haus akan arus informasi, dan semakin meningkatnya kesadara masyrakat dalam hal pendidikan mendorong, pendiri NP. Net berfikir bagaimana mendajikan momentum ini sebagai usaha yang menghasilkan keuntungan.
Pada mulanya pimpinan dari NP. Net fokus pada bidang cetak photo, yang berlokasi di masbagik selatan, akan tetapi melihat perkembangan yang seperti di sebutkan diatas, para penggagas NP.Net berfikir untuk mendirikan sebuah warnet. Yang di tempatkan di komplek pertokoan depan lapangan masbagik. Seiring perkembangannya setelah 1 tahun berjalan warnet yang di masbagik, pendiri NP. Net berfikir bagaimana mengembangkan sayap bisnis warnet agar menjadi lebih besar, dan di pilihlah lokasi di pancor, karena disana terdapat pusat pendidikan yang kebutuhan akan internetnya masih cukup tinggi.
Banyak yang bertanya apa sih kepanjangan dari NP. Itu sendiri? NP. Singkatan dari NINIS PUTRI dimana nama NINIS itu sendiri diambil dari nama adik paling kecil dari pemilik usaha warnet itu sendiri, dan di masbagik terdapat UD. NINIS PUTRI yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan Terop dan Alat Prasmanan, yang di pimpin oleh orang tua dari pemilik warnet NP. Net.
Sekian sejarah berdirinya NP. Net semoga bisa menjadi pelajaran dan memotifasi pembaca.  
Suasana di Dalam NP.Net

 Gambaran Bilik NP. Net
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar