assalamualaikum

selamat datang di blog kami semoga apa yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi kita semua amin

Jumat, 06 Juli 2012

Itu AKu

Aku lAhir di Desa mamben lauk Dusun Senggauan, tepatnya pada hari kamis 22 oktoner 1987, merupakan putra terakhir dari 5 orang bersaudara, tamat SD tahun 2000 di SDN 03 Mamben Lauk, kemudian melanjutkan sekolah ke SMP Negeri 2 Aikmel (sekarang SMPN 1 Wanasaba) tamat tahun 2003.
 setelah tamat di SMP aku melanjutkan sekolah di MA. MT. Mamben Lauk, tamat Pada tahun 2006 aku tidak langsung melanjutkan kulyah ke perguruan tinggi, kau lebih memilih untuk mencari life skill dahulu, dan pilihanku jatuh pada BLK (sekarang LLK) selong, masuk pada tahun 2006 sekitar bulan Desember, dan selesai bulan februari 2007.
 perjalananan masih panjang, sehabis dari BLK aku melakukan OJT (On The Tob Training) di kantor camat suela. yang kala itu di Pimpin Oleh Bapak Sutrisno, S.Sos. hinnga tahun 2008 magang disana mencari pengalaman kerja. akhirnya setelah memilih masuk di STKIP Hamzanwadi Selong, saya memutuskan untuk bergenti di kantor camat suela.
 dimasa-masa transisi, Alhamdulillah di telpon oleh bapak Sutrisno, S.Sos, yang saat itu juga telah berhenti menjabat jadi camat, dan menyuruh saya untuk membantu Karyanto Gunawan ( Anak Beliau) untuk mengedit photo, selama 2 tahun mengedit photo sambil kulyah, pagi, siang, malam selalu tiap hari seperti itu, dan kemudian sekitar tahun 2011 disuruh lagi untuk menjaga warnet di masbagek.
 hari demi-hari berjalan begitu cepatnyanya, tapi itu ku lalui dengan sabar dan lapang dada, moga-moga ini menjadi pelajaran yang sangat berarti dalam hidupku, AMinnnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar